Posted by : Mouxine Arga Merpati Minggu, 05 Juli 2009

Am
Kuakui ku sangat sangat menginginkanmu

C G D/F#
Tapi kini ku sadar ku diantara kalian

Am Bm C D
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Em Am
kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu

C G D/F#
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa

Am Bm C D
aku tak mengerti ini semua harus terjadi


Reff:

Am D G C
lupakan aku kembali padanya

Am Bm Em D
aku bukan siapa - siapa untukmu

Am D G C
kucintaimu tak berarti bahwa

Am Bm C
ku harus memilikimu slamanya

Em D C
aaaaaa....aaa...



G Am
kuakui ku sangat sangat menginginkanmu

C G D/F#
tapi kini ku sadar ku diantara kalian

Am Bm C D
aku tak mengerti ini semua harus terjadi


Reff:

Am D G C
lupakan aku kembali padanya

Am Bm Em D
aku bukan siapa - siapa untukmu

Am D G C
kucintaimu tak berarti bahwa

Am Bm C
ku harus memilikimu slamanya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MouxineZone - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -