Posted by : Mouxine Arga Merpati Minggu, 05 Juli 2009

Dara The Virgin, sudah pada tahu kan duo the virgin band yang terdiri Dara dan Mitha kini kita mengenal Dara the Virgin yukk? Dara memiliki nama lengkap Dara Rizki Ruhiana.


dara the virgin

Cewek kelahiran Tasikmalaya Tanggal 9 Agustus 1991, Dara sebelumnya di kenal di ajang Mamamia Show, sebuah acara reality talent show yang diselenggarakan oleh sebuah televisi swasta.


Dara the virgin lahir dari pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana dengan memiliki dua orang saudara. Kegemarannya adalah berenang, menyanyi, dan lari pagi. Ia juga suka dengan film-film India dan membaca novel.


profil dara the virgin biodata lengkap dara the virgin biodata dara the virgin foto baru dara the virgin foto sexy dara the virgin biodata dara the virgin


profil lengkap dara the virgin profilnya dara the virgin biodata lengkap dara the virgin gallery foto dara the virgin foto terbaru dara the virgin


foto dara the virgin dara the virgin biodata semua tentang dara the virgin nama lengkap dara the virgin biodata dan biodata dara the virgin the profile biodata.

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. mlem-mlem,,
    dara ,,
    qw thue ska bngt ma dara,,
    qw pngen dket mA DARA,
    qw pngen komunikasi ma dara,,
    qw pngen knal ma dara,,
    qw tggu yo dara ,komunikasinya,,
    ni nmr hpe qw
    081254229727,,
    qw prcya kq dara g sombong,
    n dara orangnya baik,,
    jdi qw tggu yo dara ,,
    komunikasinya!!!by secret(boy)

    BalasHapus
  2. Buat Dara Met ultah ke-18, mg2 the virgin makin sukses..!

    BalasHapus
  3. Selamat buat the virgin karna udah dpt penghargaan di acara INBOX AWARDS tgl 9 august 09 ctegory pendatang terfavorite..!

    Slm dr virginity di kota gempol,sidoarjo

    BalasHapus

- Copyright © MouxineZone - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -