Posted by : Mouxine Arga Merpati Senin, 29 Juni 2009

JAKARTA - Antusiasme pencinta bola Indonesia atas rencana kedatangan tim raksasa sepak bola Inggris Manchester United makin terlihat. Walaupun pertandingan eksebisi MU melawan Tim Indonesia All Star masih dua bulan lagi namun 65 persen tiket sudah terjual.

“Kami mencetak 65 ribu tiket. Sebanyak 65 persen tiket sudah dipesan,” kata penyelenggara tur, Herman Ago, didampingi Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid di Jakarta, Jumat (15/5).

Tiket yang terjual tersebut diprioritaskan untuk empat perusahaan mitra yang mendatangkan MU ke Indonesia. Sementara sisanya 35% akan di jual ke perorangan dengan cara memesan ke penyelenggara.

“Kami akan menjual pada 1 Juni mendatang,” lanjut Ago.

Kedatangan MU ke Indonesia kali ini merupakan kali kedua setelah 34 tahun silam. MU yang baru saja menjuarai Piala Dunia Antaraklub 2008 akan menjalani tour ke Asia di empat tempat. Tanggal 20 Juli di Jakarta merupakan tepat persinggahan kedua setelah tanggal 18 Juli mereka berlaga di Kuala Lumpur, kemudian akan melanjutkan ke Seoul pada 24 Juli dan terakhir ke Cina pada 26 Juli.

Sementara itu, PSSI menggelar poling untuk menentukan manajer, pelatih dan pemain yang masuk tim Indonesia All Star untuk melawan tim MU yang ditangani Sir Alex Fergusson ini.

Materi para pemain Indonesia All Star, menurut Nurdin Halid, sepenuhnya hasil pilihan masyarakat. Paket poling SMS ke nomor 9788 untuk menentukan para pemain tim bintang tim Indonesia All Star. Pemenang akan berhak atas hadiah grand prize dua buah mobil, 22 tiket VVIP, 200 tiket VIP, serta menginap di hotel dan uang saku.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MouxineZone - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -