Posted by : Mouxine Arga Merpati Senin, 29 Juni 2009

Bm F#m Bm B
Ketika surya menampakkan cahayanya

Em A
Ku gapai hari terangku

D G
Menanti sebuah cerita

Em G F#
Yang pasti akan terjadi di diriku


Bm G#m Bm B
Kini ku mulai mengerti artinya cinta

Em
Walau senda tawa

A D G
Namun hatiku mulai merasa

Em G F#
Bila dekat lelaki aku pun malu


Reff:

Bm Em A D
Akulah kembang perawan ingin mulai merasa

G Em A F#
Perasaan yang pasti milik semua insan

Bm Em A D
Aku mulai jatuh cinta, papa biarlah aku

G Em A F#
Menikmati semua anugerah di hidupku










Bm G#m Bm B
Kini ku mulai mengerti artinya cinta

Em
Walau senda tawa

A D G
Namun hatiku mulai merasa

Em G F#
Bila dekat lelaki aku pun malu


Reff:

Bm Em A D
Akulah kembang perawan ingin mulai merasa

G Em A F#
Perasaan yang pasti milik semua insan

Bm Em A D
Aku mulai jatuh cinta, papa biarlah aku

G Em A F#
Menikmati semua anugerah di hidupku


(modulasi)


D#m F#m B E
Aku mulai jatuh cinta papa biarlah aku

A F#m B G#
Menikmati semua anugerah di hidupku

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MouxineZone - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -