Posted by : Mouxine Arga Merpati Jumat, 15 Mei 2009


Joe Sandy vs Limbad di final duel The Master RCTI seru sekali. Aksi sulap Joe Sandy dan Limbad di grand final The Master sama bagusnya. Siapa yang akan menjadi juara The Master Indonesia? Joe Sandy atau Mr. Limbad?

Jumlah sms Joe Sandy dan Limbad susul menyusul, tapi hasil polling sms terakhir The Master, sms Joe Sandy lebih banyak daripada sms Limbad.

Kejadian menarik di Final Battle The Master:

* duel Deddy Corbuzier vs Joe Sandy seru sekali, tapi kenapa ya Joe Sandy masih kelihatan gugup pada saat ditantang Deddy Corbuzier? padahal duel tanpa persiapan ini kan bukan yang pertama kali.
* kenapa ya Deddy Corbuzier tidak menantang Limbad? mungkin karena aliran sulapnya beda.

Joe Sandy dan Limbad punya aliran sulap yang berbeda, sehingga sulit membandingkan apple to apple antara juara The Master season 1 dan season 2 ini. Joe Sandy adalah master mentalist dan Limbad adalah master faqir. Tidak mudah membuat prediksi juara The Master.

Prediksi hasil The Master Joe Sandy lawan Limbad:

menurut prediksi The Master saya, pesulap yang akan menjadi juara The Master di RCTI adalah Limbad. Prediksi saya ini bukan karena kemampuan sulap Joe Sandy lebih rendah daripada Limbad, tapi Limbad tidak punya pesulap Indonesia sebagai pembanding. Joe Sandy bisa dibandingkan dengan Deddy Corbuzier, kalau Limbad dengan siapa?

Tidak peduli siapa juara The Master, saya sangat terhibur dengan final duel The Master. Jadi ingin beli buku sulap di midnight sale nanti malam.

Semoga final American Idol bisa seseru grand final The Master Limbad vs Joe Sandy.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MouxineZone - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -