Posted by : Mouxine Arga Merpati Jumat, 15 Mei 2009


JAKARTA - Pemberitaan mengenai penganiayaan model cantik Manohara Odelia Pinot oleh Putera Sultan Kelantan Malaysia, membuat Masda, salah satu pekerja Kesultanan Kelantan, angkat bicara. Dia menuding, apa yang diungkapkan Ibunda Manohara, Daisy Fajarina bohong belaka.

"Saya bicara di sini karena hati saya tersentuh dengan pemberitaan yang ada terhadap pihak Kerajaan Kelantan. Saya bekerja di sana sudah delapan tahun dan saya tahu betul apa yang terjadi di sana. Bagi saya pernyataan Ibu Daisy itu tidak benar," ungkap Masda saat ditemui okezone di Ironwood Tower 5 Lantai 27 The Pakubuwono Residence, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2009).

Masda menjelaskan, selama bekerja di sana, dia sama sekali tidak pernah melihat bentuk pertengkaran maupun keributan, baik itu kekerasan atau pun adu mulut.

"Saya sampai pusing dan sempat tengok televisi, kalau Tengku melakukan kekerasan. Selama saya di sana semua baik-baik saja dan tidak ada keributan satu pun. Raja pun tidak pernah menzalimi Cipuan (panggilan Manohara)," imbuhnya.

Dia mengaku, keputusannya berbicara bukanlah suruhan pihak Kerajaan Kelantan. "Saya buka mulut di sini, bukan karena utusan dari kerajaan Kelantan, tapi saya turut prihatin dengan Kerajaan Kelantan," ungkap perempuan bertubuh mungil ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MouxineZone - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -